REVIEW !!! Vaseline Aloe Fresh Body Lotion :D

Hello girlllllll…..

Mau post lagi nih tentang body lotion, temennya body lotion yang dulu. Masih satu pabrikan hehe

Yaaa inilah VASELINE ALOE FRESH BODY LOTION…. Jeeng jeng jeeng (lebay mode on)

Body lotion yang ini botolnya warna hijau muda gitu, agak lebih cair daripada yang complete care. Wanginya sih lebih wangian yang aloe ini guy.

Ini loh penampakannya

20150901_213925

Botol hijau mudah dengan isinya yang wangi dan yaa agak cair sih menurutku pribadi yaaa. Wanginya enak kalo dipakai, ga lengket di badan. Belinya sih kecil jadi gampang dibawa kemana mana. Masukkin ke dalam tas juga bisa, tinggal dipakai deh klo badan udah mulai ga enak. Bisa nyamarin bau badan kalo udah keringetan hahaha. Maklum, anak kuliahan yang sering kena bau matahari ditambah keringetan sana sini.

Okee, udah cukup yaa segitu aja penjelasannya. Oiya satu lagi, harganya juga pas di kantong mahasiswa kok, ga mahal, yang kecil gini waktu itu beli ga sampe 20ribu deh kalo ga salah.

Yaa ngeluarin segitu untuk badan sendiri gpp lah yaa, apalgi buat para cewek di luar sana yang hobi pake body lotion buat ngalusin badan atau wangiin badan. Bahkan ada juga yang koleksi body lotion sampe sampe bingung mau pake yang mana hari ini, kayak aku juga sih hahahaha

Okee girl, silakan cari cari di minimarket deket kalian kalo mau beli yaaa 😀

Leave a comment